Trend Fashion dan Gaya Wanita Terbaru

Intip Cara Manjur Rebonding Sendiri Rambut Wanita Modern

by Isnawatika , at 5:33 PM , has 0 comments

Cara Rebonding Sendiri Rambut Wanita secara Alami – Berbagai model rambut wanita bisa dengan rebonding demi penampilan yang cantik dan modern di saat berbagai model terus bersaingan dengan gaya-gaya rambut mereka.

Dengan teknik rebonding terbaru bagi wanita modern juga bisa melakukannya sendiri jika tidak ingin pergi ke salon. Biasanya rebonding dilakukan dengan berbagai bahan baik rempah-rempah maupun bantuan bahan kimia yang sering membuat rambut tidak bertahan lama. Tentu ini sangat merugikan kita.

Rebonding buat Wanita, adalah proses pelurusan rambut yang membuat rambut bandel menjadi terlihat lurus secara natural setelah di rebonding. Rambut yang sudah melakukan proses tersebut, perlu perawatan yang baik dan teratur.

Salah saru cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut indah dan menarik adalah dengan Rebonding buat Wanita. Meskipun tergolong jalan pintas karena tidak bertahan lama, Rebonding buat Wanita terbukti banyak diminati semua kalangan. Namun biasanya ada rambut yang rusak baru direbonding.

Rebonding-Rambut-Sendiri-bagi-Wanita

1. gunakan shampo sesuai kebutuhan/kondisi rambut

Cara merawat rambut Rebonding, untuk mempertahankan hasil Rebonding buat Wanita, sebaiknya gunakan sampo perawatan khusus yang disarankan sesuai dengan kondisi rambut.

2. Jangan cuci sementara rambut yang baru di Rebonding

Jika melakukan rebonding sendiri, jangan cuci sementara rambut yang setelah direbonding selama 2-3 hari karena Dalam proses Rebonding rambut diperlukan bahan kimia untuk mengoptimalkan hasil. Itu adalah harga mati. Sedikit bersabar akan menjadikan hasil rambut yang diinginkan terlihat indah dan memesona. Pada cucian yang pertama, gunakan air yang memiliki suhu hangat. Bukan yang dingin atau terlampau hangat/panas.

3. Biasakan mamakai sisir bergigi jarang

Sikat yang bergigi padat sangat mungkin merusak rambut. Hal ini bukan hanya berlaku untuk merawat rambut Rebonding buat Wanita, karena dalam kondisi normalpun (tidak diRebonding buat Wanita) rambut sangat rentan patah dan menimbulkan permukaan rambut yang kasar jika menggunakan sisir  bergigi padat. Barangkali menggunakan sisir bergigi padat hanya cocok untuk mereka yang memiliki formasi dan struktur rambut tebal dan kuat, itu pun hanya untuk rambut pendek.

4. Gunakan alas bantal dengan kain satin

Ini adalah pekerjaan lain yang sedikit merepotkan bagi Sahabat Phylo yang merebonding rambut. Sekilas terlihat seolah tak ada hubungannya, namun hal ini digunakan untuk membungkus bantal penopang kepala. Rambut yang ditopang kain satin saat tidur ternyata dapat mengurangi kekusutan rambut. Hal ini akan membantu Sahabat Phylo untuk mengatur rambut di pagi harinya dan siap tampil menarik ketika keluar rumah atau bekerja.

5. Jangan menggunakan alat/mesin pengering rambut

Mesin pengering rambut dapat merusak jaringan rambut dan kulit kepala bahkan dalam kondisi rambut normal (tidak di Rebonding). Penggunaan pengering rambut akan sangat terlihat dampaknya jika rambut di Rebonding.. Jika memaksakan diri menggunakan mesin pengering, atur ulang tingkat kepanasannya pada titik yang terendah. Lebih disarankan agar membiarkan rambut Rebonding kering secara alami di tempat yang teduh.

6. Jangan menggaruk kepala

Menggaruk kepala bukan hanya menandakan kondisi rambut yang tidak sehat, tapi aktivitas unik dan enak bagi sebagian orang ini tentu sangat tidak disarankan untuk rambut Rebonding. Garukan yang disertai “kenikmatan” pada rambut yang di Rebonding akan sangat merusak kulit kepala dan bahkan merusak jaringan rambut hasil Rebonding buat Wanita.

7. Hindari panas matahari dan hujan

Kondisi panas dan dingin atau basah sangat merusak rambut Rebonding buat Wanita. Sama halnya dengan saran untuk tidak menggunakan alat pengering rambut di atas, karena akan sangat mungkin rambut rebonding patah dan merusak jaringan rambut serta kulit kepala. Selain itu, hasil rambut Rebonding buat Wanita akan cepat hilang jika membiarkannya berada pada suhu panas/matahari atau dingin/hujan.

2. Gunakan  masker rambut

Untuk menjaga kekuatan dan kelembaban rambut, disarankan mengenakan masker rambut seminggu dua kali. Disarankan juga untuk mengenakan penutup rambut untuk menjaga suhu rambut agar tetap hangat.

9. Jangan ikat/jepit rambut terlalu lama

Mengikat atau menjepit rambut terlalu lama akan membuat rambut cepat rontok. Selain itu mengikat rambut terlalu lama maka tidak akan mempertahankan kelurusan pada rambut yang direnbonding. Jadi biarkan rambut yang direbonding kering secara alami.

10. untuk sementara hindari pewarnaan pada rambut

Setelah Rebonding buat Wanita sebaiknya rambut tidak diwarnai karena akan membuat rambut lebih kering dan rapuh. Perawatan rambut setelah Rebonding buat Wanita, hindarilah pewarnaan rambut, paling tidak 2 sampai 4 minggu dan lakukan perawatan hasil rebonding secara alami untuk mengembalikan vitalitas rambut setiap seminggu atau dua minggu sekali, bisa dilakukan di salon atau di rumah.

Demikian cara rebonding bagi wanita dengan cara alami dan bisa dilakukan sendiri secara alami yang tentu akan sangat membantu jika kapan saja ingin mengubah tatanan rambut keriting maupun lurus dengan rebonding.


Intip Cara Manjur Rebonding Sendiri Rambut Wanita Modern
About
Intip Cara Manjur Rebonding Sendiri Rambut Wanita Modern - written by Isnawatika , published at 5:33 PM, categorized as Rambut . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Blog Istika by
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger