Trend Fashion dan Gaya Wanita Terbaru

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Alami Wanita

by Isnawatika , at 11:13 AM , has 0 comments

Cara-cepat-Memanjangkan-Rambut-wanita-alami

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami bagi perempuan atau laki-laki yang gemar mempunyai rambut panjang bisa mneiru tips atau rahasia cara memanjangkan rambut secara alami, dengan bahan-bahan ag aman dan penuh nutrisi.

Beberapa rempah-rempah dan sari alam sekitar kita mampu mempercepat pertumbuhan untuk memanjangkan rambut kita dan tetap sehat.

Baha-Bahan untuk Memanjangkan Rambut Panjang sehat alami

1. Minyak zaitun bisa cepat memperpanjang rambut

Minyak zaitun merupakan bahan yang ampuh untuk membantu memanjangkan rambut secara alami.

2. Santan

Santan memang sudah dikenal sebagai penyubur rambut. Bahan yang digunakan adalah ekstrak dari santan itu sendiri

3. Telur

Telur yang digunakan untuk memanjangkan rambut secara alami adalah kuning telur. Kuning telur dapat membantu untuk menyuburkan rambut juga.

4. Kulit apel

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bagian apel, kulitnya merupakan memiliki banyak kandungan antioksidan dan polifenol yang dapat membantu untuk merawat rambut kita.

5. Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan tinggi antioksidan. Fungsi dari antioksidan tersebut sebagai pelindung rambut dari radikal bebas dan juga melancarkan peredaran darah. Maka, rambut dapat tumbuh dengan subur.

Tidak hanya dengan mengkonsumsi vitamin saja, melainkan kita juga harus mengkonsumsi makanan yang bergizi. Makanan tersebut antara lain yaitu telur, kacang-kacangan, unggas, daging sapi, susu, dan sebagainya. Selain itu, kita juga harus bisa merawat rambut dengan baik, misalnya rutin untuk keramas atau mencuci rambut kita dan sebagainya. Hindari untuk menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Hal itu dikarenakan akan membuat rambut kita menjadi semakin rontok.

Nah, itulah beberapa cara cepat memanjangkan rambut secara alami. Namun, selain menggunakan cara yang dari luar, penting juga menggunakan cara yang dari dalam. Dengan menggunakan kedua cara tersebut diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kita bisa mengkonsumsi berbagai suplemen untuk memanjangkan rambut secara alami yang mengandung vitamin B, B6, asam amino, dan sebagainya. Vitamin-vitamin tersebut dapat membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Sehingga memanjangkan rambut dalam waktu seminggu bukanlah hal yang mustahil. Selamat.


Cara Cepat Memanjangkan Rambut Alami Wanita
About
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Alami Wanita - written by Isnawatika , published at 11:13 AM, categorized as Rambut , Rambut Panjang , Rambut Wanita . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Blog Istika by
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger