Trend Fashion dan Gaya Wanita Terbaru

Style Model Potongan Rambut Pria Jadikan Wanita Kece

by Isnawatika , at 10:39 AM , has 0 comments

Style Model Potongan Rambut Pria di Mata Wanita – Tentu akan beda di hati jika potongan rambut kita keren yang membuat wanita makin terkesima untuk selalu memperhatikannya. Dengan model rambut yang baru tentu membuat wanita juga terasa ada hal unik untuk selalu dipandangnya.

Berbagai model rambut pria dari potongan rambut tersebut juga menambah kepercayaan diri untuk tampil dimanapun berada dan ini bisa sebagai salah satu modal yang tidak di miliki oleh wanita yang bisa ditunjukan pria dengan gaya potongan rambut tersebut yang diantaranya rambut Bob Pendek Keren.

Style-Rambut-Pria-Korea-buat-WanitaStyle-Rambut-Pria-buat-WanitaStyle-Rambut-Pria-buat-Wanita-KepincutStyle-Rambut-Pria-buat-Wanita-terkesanStyle-Rambut-Pria-CoolStyle-Rambut-Pria-dambaan-Wanita

Salah satu gaya rambut pria Korea yang banyak disukai wanita adalah gaya rambut Medium Cut. Potongan rambut ini identik dengan poni dan style yang acak-acakan, cocok untuk semua bentuk muka.

Salah satu model rambut pria yang banyak disukai para wanita adalah potongan Slicked Back. Seperti namanya, gaya rambut ini memiliki ciri khas yang disisir ke belakang. Untuk memiliki gaya rambut yang seperti ini, kamu memerlukan rambut yang cukup panjang pada bagian atas rambut.

Berbeda dengan gaya Slicked Back, gaya rambut satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki model rambut pria pendek rapi. Gaya rambut Hide Fade Quiff biasanya lebih memperlihatkan kulit kepala bagian samping dan belakang saja tanpa memberikan kesan botak. 

Sementara bagian pucak kepala rambut dibiarkan agak panjang sehingga lebih mudah unuk ditata dengan gaya quiff yang hanya memfokuskan bagian poni yang dibuat agak tinggi di puncak kepala. Untuk model poninya sendiri bisa DIkreasikan sendiri tergantung dengan jenis rambut dan bentuk wajah si dia.

Bagi sebagian wanita, pria berambut gondrong terlihat lebih macho dan cool. Pria-pria berambut gondrong ini biasanya memiliki kesan yang acak-acakan dan berjiwa bebas. Tapi jangan asal gondrong, model rambut pria panjang seperti ini akan terlihat keren pada pria jika ditata dengan benar. 

Gaya rambut seperti ini bisa dijadikan alternatif jika sudah bosan dengan gaya rambut pendek yang itu-itu saja. Namun, perhatikan juga model rambut pria gondrong seperti apa yang cocok dengan bentuk wajahnya.

Jika di tahun 2022 ini memang ada model terbaru buat para pria maka para pria juga bisa mengubah model potongan rambut yang lebih keren dengan style rambut terbaru.

Demikian Aneka model dan Style Pria dengan potongan rambut agar bisa membuat wanita tergoda dengan penampilan anda yang tampak cool dan menawan di era modern ini.


Style Model Potongan Rambut Pria Jadikan Wanita Kece
About
Style Model Potongan Rambut Pria Jadikan Wanita Kece - written by Isnawatika , published at 10:39 AM, categorized as Rambut . And has 0 comments
Previous Newer Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Blog Istika by
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger