Trend Fashion dan Gaya Wanita Terbaru

Penyebab Rambut dan Cara Alami Mengatasinya secara Ampuh

by Isnawatika , at 2:42 AM , has 0 comments

Kita mempunyai permasalahan rambut yang komplek dari berbagai penyebab rambut rusak yang tidak kita sangka dan tentu kita tidak menginginkannya. Jika terjadi masalah kerusakan rambut maka tentu akan membuat kita risau karena rambut merupakah salah satu mahkota kita.

Tentu masih ada cara mengatasi rambut rusak yang bisa kita tangani baik dengan bantuan produk perawatan rambut maupun dengan cara mengatasi secara alami yang bisa kita lakukan sendiri. Ini merupakan kelebihan apabila bisa mengatasi sendiri permasalahan rambut tersebut.

Ada banyak penyebab kerusakan rambut dari model rambut yang kita miliki. Hal pertama yang bisa dilakukan baik wanita maupun pria bahkan remaja yang cinta mati dengan rambutnya maka sejak dini harus mengetahui akar persoalan Rambut tersebut.

Cara-mengatasi-Penyebab-Rambut-Rusak-Secara-Alaami

Penyebab-penyebab Kerusakan Rambut dan Solusinya

  • Rambut Keriting (Berintik)

Bagi yang mempunyai rambut keriting maka perlu penanganan sendiri agar tetap terlihat rapi dan indah. Namun kadang kita lengah, maka tentu saja sebab rambut keriting kita jadi rusak.

Dengan demikian, maka cara mengatasi rambut anda yang keriting selain memperhatikan keseharian juga memperhatikan penyisiran rambut. Coba dengan sisir rambut yang mempunyai gigi sisir renggang dan agar besar agar rambut keriting anda mudah membelai dengan sisiran tersebut.

  • Rambut Kering

Nah, ini yang sebagian besar menjadi permasalah rambut baik pria bahkan wanita. Mengeluhkan rambut kering bukan merupakan solusi terbaik. Jika anda mempunyai rambut kering, maka perhatikan dahulu penyebabnya.

Penyebab rambut kering bisa dikarenakan karena anda terlalu banyak dipanasan. Selain itu kerusakan rambut anda yang berubah menjadi kering juga bisa disebabkan karena shampo yang anda pakai kurang cocok dengan rambut anda. Maka solusinya anda harus merubah shampo bahkan kondisioner yang memungkinkan rambut anda kembali indah.

  • Rambut Bercabang

Kadang ada beberapa yang memilih style rambut bercabang atau bisa dikatakan sebagai rambut layer. Bentuk rambut yang merupakan model rambut terbaru terutama dikalangan selebritis baik di Indonesia, Amerika, bahkan juga korea. Namun jika Cabang rambut yang tidak inginkan maka ini menjadi permasalahan tersendiri yang harus juga diatasi.

Cara mengatasi yakni dengan mengambil potongan rambut pada ujungnya bercabang. Jika rambut anda panjang dan ingin membuat rambut layer bertingkat maka anda bisa melakukannya sendiri dengan gunting khsusus. Tapi jika rambut layer dan bercabang anda pendek, maka secara pasti tidak bisa dikerjakan secara alami atau sendiri, hars dengan bantuan orang lain.

  • Rambut Rontok

Waduh, jangan biarkan rambut kita rontok yang bisa berakibat penampilan kita  menjadi berkurang. Selain itu juga membuat pakaian kita ikut kotor gara-gara rambut rontok kita.

Agar rambut kita tidak rontok, perhatikan pola rambut anda, sisiran rambut, gesekan rambut dengan benda sekitar, baik pamakaian kerudung bagi rambut wanita, atau sisiran yang menggunakan tangan yang biasa dilakukan oleh pria bagi rambut tercintanya.

Demikian kilasan sederhana untuk Penyebab rambut rambut dan Cara mengatasinya yang antara lain rambut bercabang, rambut keriting, hingga rambut rontok anda baik wanita maupun pria. Semoga bermanfaat.


Penyebab Rambut dan Cara Alami Mengatasinya secara Ampuh
About
Penyebab Rambut dan Cara Alami Mengatasinya secara Ampuh - written by Isnawatika , published at 2:42 AM, categorized as Rambut , Rambut Keriting , Rambut Rontok . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Blog Istika by
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger