Trend Fashion dan Gaya Wanita Terbaru

Model Rambut Bob Pendek Wanita Korea Terbaru dan Keren

by Isnawatika , at 4:59 AM , has 0 comments

Model Rambut Bob Pendek Wanita Korea – Artis korea selalu menunjukan gaya fashion rambut dengan model Bob yang makin keren dan tentu menarik hati untuk selalu kita ikuti dalam trend terbaru yang selalu booming.

Seperti halnya gaya rambut artis SNSD yang juga membentul rambutnya dengan model rambut Bob yang kini juga banyak diterapkan juga oleh para wanita di Indonesia. Entah dari mana asal model rambut Bob, tapil model rambut tersebut menghiasi model-model rambut pendek bagi para wanita termasuk wanita korea di sana.

5 Model Rambut Pendek Wanita Korea Model Bob

Rambut-Bob-Pendek-Wanita-KoreaRambut-Bob-Wanita-Cantik-Korea-PendekRambut-Bob-Wanita-KoreaRambut-Bob-Wanita-Korea-Artis-SNSDRambut-Bob-Wanita-Korea-trend-2014

Bixie (Bob Pixie).
Rambut pendek Korea ini cukup terkenal karena pernah dipilih Jeongyeon dari TWICE. (Foto: Black Dust)
Tak selalu harus coba potong rambut sebahu a la Korea, rambut pendek juga manis kok. Selain bob, model rambut a la Korea lainnya adalah bixie alias bob pixie.
Classic Bob.
Bob klasik adalah bob dengan ujung cenderung rata yang jatuh sejajar rahang. Style rambut wanita Korea yang satu ini sama sekali tak butuh perawatan ribet.

Tak pede memelihara poni? Tak perlu panik, karena bob dengan gaya poni samping atau middle part bisa kamu jadikan pilihan. Sedang butuh gaya rambut anti ribet? Tinggal diikat sebahu.

Saat sedang ingin tampil praktis atau manis, kamu tinggal mengikatnya dengan gaya half up. Rambut menjadi terlihat rapi dan manis. Cocok untuk kamu yang sibuk dan aktif sepanjang hari!
Poni tak selamanya membuatmu terlihat kekanakan. Padukan poni depan dengan model rambut bob pendek.
4. Bob Sebahu.
Suka dengan model rambut Korea? Potong sedikit di bawah telinga agar lebih stylish. Aksen layer tipis di ujung rambut akan membuat bentuk rambut bob lebih ideal.Bagimana dengan penapilan wanita atau para cewek masa kin yang ingin bergaya ala model rambut Bob korea bisa meniru gaya-gaya yang asyik dan tentu tampak juga modern. Hal tersebut karena dari desain juga lebih bervariasi dari warna rambut. Lihat juga Gaya Rambut Korea Trend Terbaru 2022.

Pewarnaan rambut korea yang beragam bisa membuat kita terinspirasi untuk selalu merubah sesuai hati kita.Selain itu juga bentuk rambut pendek tersebut, ada rambut yang lurus, krebo hingga rambut mirip ikal tapi tetap model Bob dari wanita-wanita korea..

Demikian sekilas padang Model rambut Pendel Wanita Korea model Bob baik keriting maupun lurus dan terlihat dengan aura berbagai macam warna bagi para cewek.


Model Rambut Bob Pendek Wanita Korea Terbaru dan Keren
About
Model Rambut Bob Pendek Wanita Korea Terbaru dan Keren - written by Isnawatika , published at 4:59 AM, categorized as Model Korea , Rambut . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Blog Istika by
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger